LULUS UJIAN AKHIR NASIONAL  

Selasa, 16 Juni 2009

Postingan ini saya khususkan untuk adikku YUNITA

Akhirnya pengumuman kelulusan Ujian Akhir NAsional keluar sudah, Hanya dua berita yang keluar yaitu LULUS dan TIDAK LULUS.

Oh ya sebelumnya kakak ucapkan SELAMAT ya adikku, apa yang kau perjuangkan akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.

Tapi ingat perjuangan belum tuntas seperti kata mutiara Tuntutlah Ilmu sampai kenegeri china dari baru lahir sampai keliang lahat. Tidak banyak kata yang dapat kakakmu ucapkan dinda hanya pesan teruslah belajar karena ilmu itu tiak ada batasnya jangan seperti kakakmu ini yang hanya tamat SLTA, tidak bisa melanjutkan ke Perguruaan Tinggi.

Kakak tahu cita-citamu ingin menjadi perawat kesehatan, jika saja ekonomi keluarga kita memungkinkan kakak kan sekolahkanmu ke Kedokteran, Perlu diingat juga jangan mudah puas dengan apa yang telah kita kerjakan jika tidak bisa bermanfaat untuk orang lain.

Adikku capailah cita-citamu, kakak kan sokong sekuat tenaga kakakmu,

Sebelumnya jangan lupa ucapkan ALHAMDULILLAH kepada ALLAH SWT, karena karunia kelulusanmu ini, banyak juga rekanmu yang mungkin tidak seberuntung kamu. contoh pagi ini kakak lihat di media televisi banyak siswa yang pingsan ketika menerima surat kelulusan yang bertulisan TIDAK LULUS.

Akhir kata teruslah berjuang sekuata tenaga, jangan pelit tuk mengajarkan apa engkau bisa kepada orang lain yang memmbutuhkannya, karena tiga perkara yang tetap dibawa sampai liang lahat:

1. Doa anak yang salehah
2. Sadakatun Jariyah
3. Ilmu yang bermanfaat.

Engkau akan merantau untuk menuntut ilmu dengan jarak perjalanan darat sekitar 12 jam, jaga kepercayaan kakakmu dan kedua orang tua, sehingga apa yang mereka inginkan terhadapmu membuahkan hasil yang diinginkan, Amin

AddThis Social Bookmark Button

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster