tempat menitipkan file secara online part 2  

Selasa, 19 Mei 2009

Lama juga gak posting lagi nich, langsung aza ya sobat semua karena saya hanya menyambung tulisan saya yang sebelumnya mengenai tempat penitipan file online.

Tempat penitipan file online adalah sebagai berikut:

2. Mediafire (www.mediafire.com)

Mediafire adalah tempat penitipan ideal untuk berbagi file ke banyak orang, karena layanan ini tidak membatasi jumlah pengakses dan bisa diakses banyak orang dalam waktu bersamaan.

Mediafire juga tidak akan menghapus file milik anda, jikalau dihapus maka phak mediafire akan memberitahukan via email dan itupun dipilih file yang paling lama milik anda.

Ukuran file yang diupload berukuran dibawah 100mb.

3. 4shared (www.4shared.com)

Layanan yang satu ini pantas dicoba karena tidak ada kata kadaluarsa, layanan ini hanya akan menghapus file anda jika anda tidak login selama 30 hari.

$shared juga bisa menyimpan file para sobat hingga 5GB meskipun tiap upload hanya 100MB. Agar lebih mudah dan enak menggunakannya sobat harus register dulu, tapi registernya tidak sulit lho. Oh ya tampilannya unik mirip dengan windows explorer.

Berminat klik aza disini Join 4Shared Now! system refferal.

4.Eatlime 4shared (www.Eatlime.com)

Dari semua layanan penitipan file online eatlime sangat mudah penggunaanya, buka halaman utamanya kita bisa langsung berbagi file, pilih file yang akan dibagi maka akan muncul linknya yang bisa kita bagi kepada rekan lainnya.

Enaknya lagi proses download dapat dilakukan bersamaan dengan proses upload, sehingga semua pihak penerima tidak menunggu lama.

Nah silahkan sobat pilih sendiri mana yang lebih enak dipakai, mungkin masih banyak lagi tempat penitipan file online yang bisa dicari di MBAH GOOGLE :)

AddThis Social Bookmark Button

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster